Minggu, 16 Februari 2014

~Salam Kenal~

~Salam Perkenalan~

Ketika anda membuka blog ini mungkin saya sedang menari-nari kegirangan,koprol,roll depan,roll depan,sikap lilin,dan salto" gak jelas karena blog saya telah dihampiri oleh pengunjung ganteng dan cantik kayak kamu walaupun ada juga orang yg mukanya pas"an berkunjung ke blog ini, dan saya berharap agar darah kebosanan bagi pengunjung sekalian untuk tidak cepat-cepat muncul ketika membaca beberapa tulisan di blog ini tetapi jikalau sudah benar" bosen dan tidak kuat pengunjung bisa melambaikan tangan ke arah kamera dan nanti akan langsung dijemput walaupun yg menjemput entah saya atau siapapun dan mungkin bahkan Allah swt yang menjemput anda.
Nama saya Mohammad Gamal dengan panggilan Babe untuk di dunia maya,dunia binatang maupun dunia lain. Saya memang bukan seorang yang pandai dalam berkarya lewat tulisan namun saya juga tidak tinggal diam untuk tidak berkarya. Saya merupakan seorang anak Smp yang sedang aktip" nya belajar, kreatip" nya berkarya dan inovatip" nya mencari reverensi yang harus jempol *yes (umi riris say : babe eh maap maksud saya gamal kamu itu harus aktip kreatip inovatip jempolan yeeesss) *disitu gua sempat bingung kok guru kesayangan gua tau nama dunia binatang gua,jangan" dia suka ngebaca blog ini wkwkwk*
Disini saya berusaha untuk mengumpulkan imajenaria dalam otak yang terus berontak untuk keluar, walau saya selingi dengan berbagai copy paste dari berbagai situs yang pernah saya tongkrongi lewat depan layar dan jongkok sesaat untuk membaca beberapa artikel di dalamnya untuk melengkapi isi dari blog ini.
Isi dari blog ini sendiri relatif berisikan tentang apa yang saya sukai, maka anda akan menemukan sebuah dunia yang memang saya gandrungi. Tulisan saya tidaklah sesempurna para malaikat yang dapat menulis dengan indah dengan pena emasnya, tidak juga memiliki kesempurnaan dalam menyusun seperti Allah menyusun kehidupan umat-Nya, namun saya juga seorang manusia yang sedang belajar dan bermimpi untuk jadi yang sempurna(agak ngayal dikit ne.hehehe).
Semoga apa yang saya tulis disini dapat dinikmati oleh para pembaca sekalian dan saya memberikan hatur nuwun alias rasa terima kasih yang selapang-lapangnya kepada para pembaca yang sudah mampir untuk duduk sesaat di sini dan syukur-syukur apabila memberikan sebuah coretan komentar.
Salam Penuh Hangat *klo krang hangat mending nyeduh kopi deh trus tumaphin di muke lo*

 Temen" yang baik hati dan tidak sombong...jangan lupa dateng ke blog cabang gua yaaaa                            < coretanlelakiunyu.blogspot.com >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar